Koleksi bingkai photo tahun 2013

Selamat pagi sobat kk. Bagaimana nih kabarnya hari ini, selalu sehatkah? Mudah-mudahan saja begitu. Amien

Sobat, tak terasa yah sekarang kita sudah berada di tahun 2014, tahun yang baru, mestinya memiliki semangat yang baru dong. Oke deh, sebelum ane memulai lagi share, terlebih dahulu ane akan ngucapin selamat tahun baru kepada sobat kumpulan koleksi (kk). Semoga di tahun ini bisa menjadi lebih baik dari tahun kemaren.

Pada hari ini ane akan posting pertama ane di tahun 2014, dan posting pertama yang akan ane shar adalah Koleksi frame selama tahun lalu, yakni tahun 2013.

Frame atau bingkai yang akan ane share ini, bisa sobat gunakan untuk memperindah photo-photo pas tahun baru kemaren, yah walaupun framnya kaga bagus-bagus amat, tetapi lumayan lah, siapa tahu ada yang berminat. Geratis ini kok.

Kalao sobat kaga puas dengan frame atau bingkai yang ane sharekan ini, sobat bias kok membuatnya sendiri. Mungkin tutorial cara mudah membuat bingkai photo ini bias bermanfaat, atau cara membuat bingkai love. Terserah mau pilih tutorial yang mana.

Dan yang ini adalah koleksi frame photo selama tahun 2013, yang tertarik silahkan diamankan, boleh dipilih sesuai selera, silahkan tinggalkan jejak di komentar yah…


frame photo ornament elegant (8 frame)
Bingkai Love untuk photo (10 frame)
Frame (bingkai) Photo love simple (6 frame)
Koleksi Bingkai Photo free (12 frame)
Koleksi bingkai photo Love edisi oktober (8 frame)
Koleksi Frame foto gratis (12 frame)

Comments