Home » , , , » Bingkai Love untuk photo

Bingkai Love untuk photo

Selamat Pagi sobat KK2013. Ketemu lagi nih bareng ane, masih di sini, di blog Kumpulan Koleksi 2013.


Ok, sobat. pada kesempatan kali ini, ane lagi-lagi akan share bingkai Love untuk photo. yang bisa langsung sobat pake untuk menghias photo-photo milik sobat.


Bagi sobat yang mau bikin sendiri juga boleh, tutorialnya ada di > Cara membuat bingkai Love dengan photoshop. atau bisa juga di > Cara mudah membuat bingkai Photo. Adapun tutorial photoshhop lainnya sobat bisa melihat di Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia

Bagi sobat yang mau liat-liat Bingkai Photo yang lainnya bisa di lihat di Koleksi Bingkai Photo

Akhirnya ane cuma bisa mengucapkan, Selamat menikmati


Bingkai Love untuk photo
Bingkai Love untuk photo
Bingkai Love untuk photo
Bingkai Love untuk photo
Bingkai Love untuk photo
Bingkai Love untuk photo
Bingkai Love untuk photo
Bingkai Love untuk photo
Bingkai Love untuk photo
Bingkai Love untuk photo

*Cara memasangkan pada photo silahkan lihat bingkai photo love simple. Kalau ukuran photo tidak sama dengan ukuran bingkai tutorialnya ada di Merubah Ukuran Photo dengan Photoshopuntuk memzoom, silahkan klik gambar yang sobat kehendaki.

Jika sobat kesulitan atau belum tau cara memasang bingkai kedalam foto, sobat bisa lihat tutorial + videonya di cara menggabungkan dua foto dengan photoshop + Video
Jika sobat merasa Artikel Bingkai Love untuk photo ini Bermanfaat, silahkan bagikan kembali kepada rekan-rekan, karib kerabat atau siapa saja dengan mengklik Icon Share This di bawah ini sebagai tanda trima kasih!. Semoga semakin banyak orang yang tahu Bingkai Love untuk photo
Tutorial Photoshop, tutorial office, tutorial internet, tutorial video tutorial lengkap belajar komputer

6 Comments:

  1. Wah, cantik banget nih bingkainya .. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he...he.
      Kok kaga bilang ganteng. Kan yang bikin cowo. :)

      Delete
  2. Waah mantep.., ckp jitu buat ane yg msh blajar sotosop :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau jualan ya kang ?
      ana mesen kang satu mangkok.
      dingin-dingin begini kayanya cocok makan sotosop xixix.... :)

      Delete
  3. keren pak! makasih.. *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama
      makasih dah berkunjung. semoga bermanfaat

      Delete

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.

Salam
Ibnu Syamsun