frame photo ornament elegant

Salam.
Selamat pagi nih sobat kk. Gimana kabarnya nih. Mudah-mudahan semuanya pada baik semua. Amiennnn…

Akhir-akhir ini ane lagi seneng ngedit-ngedit gambar. Aplikasi yang ane gunakan untuk mengedit gambar adalah Photosop CS4. Tentu sobat semua pada tau donk aplikasi yang satu ini. apilkasi yang bisa diandalkan untuk masalah Desain. Heheeeee,.... sotak lou….

Nah diposting ini, ane akan sharing lagi tentang frame / bingkai untuk photo. Yah walaupun kaga bagus-bagus amat tapi lumayan lah untuk kelasnya pemula seperti ane mah…

Bagi sobat yang mau liat frame photo lainnya silahkan di cek aja di Koleksi frame untuk photo

Langsung aja ke TKP. Silahkan bagi yang berminat dipilih sesuai selera.
.

frame photo ornament elegant

frame photo ornament elegant

frame photo ornament elegant

 frame photo ornament elegant

frame photo ornament elegant

 frame photo ornament elegant
 frame photo ornament elegant

 frame photo ornament elegant

Bagaimana, puasga dengan frame photo yang ane sharekan hari ini?... kalau kaga puas, mangga sobat bisa membuat bingkai photo sendiri. tutorialnya da di Cara menambahkan bingkai pada photo dengan photoshop

Kalau sobat ada yang kesusahan cara masang frame ini kedalam photo, sliahkan simak video berikut ini;

Comments

  1. Anonymous11:53:00 PM

    frame photonya memang benar2 elegant tuh, tentunya akan cantik jika dikoleksi untuk buat album photo spesial.
    jadi ngiler bayangin album photo dengan kreasi yang bagus

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.

Salam
Ibnu Syamsun