Cara Membuat Tulisan Berbentuk LOVE dengan photoshop

Selamat pagi sobat kk2013, bagaimana nih kabarnya hari ini, ane berharap, sobat semuanya dalam keadaan sehat wal afiat. Amein…

Cara Membuat Tulisan Berbentuk LOVE dengan photoshopSobat kayanya ane udah lama nih kaga share tutorial photoshop, karena beberapa bulan ini, ane lagi beresin postingan seri film islami. Bagi sobat yang mau liat-liat koleksi film islami yang ane share mangga di lihat di koleksi film islami.

Nah berhubung, sekarang lagi ada waktu luang, ane sempetin deh bikin tutorial photoshop.

Tutorial photoshop kali ini, ane akan share cara membuattulisan berbentuk LOVE. Kalau kemaren-kemaren ane pernah sare bingkai love, sekarang ane akan share tulisan yang membentuk lovenya. Tutorial kali ini dilengkapi dengan video tutorialnya loooohhh. Bagaimana... tertarik kaga.? Kalau tertarik mari kita belajar photoshop bareng.

1.      Buka adobe photoshop kesayangan sobat
2.      Buat gambar LOVE dengan menggunakan custom shape tool, seperti gambar berikut ini.
Cara Membuat Tulisan Berbentuk LOVE dengan photoshop
Gambar 01.

3.      Aktifkan horizontal type tool kemudian klik di tengah gambar Love yang tadi sobat buat, dan silahkan ketikan tulisan yang sobat kehendaki.
Cara Membuat Tulisan Berbentuk LOVE dengan photoshop
Gambar 02.

4.      Maka hasilnya menjadi seperti ini.
Cara Membuat Tulisan Berbentuk LOVE dengan photoshop
Gambar 03.

Trik ini bisa juga digunakan untuk membentuk objek-objek lainnya, seperti objek orang, mobil, hewan dan objek-objek lainnya yang pernah sobat jumpai di Koran atau majalah. Silahkan di kemanggan sendiri aja deh.


Sampai disini dulu yah belajar photoshop kita kali ini. Dilain kesempatan kita lanjutin lagi dengan trik-trik berikutnya. See you…

Comments