Koleksi Gambar Jas Kemeja Keren

Selamat Pagi sobat KK2013. ?
Bagaimana nih kabarnya?, semoga sehat selalu yah. Amen.

Setelah pada posting kemaren ane share Koleksi Wallpaper keindahan alam, sekarang ane akan share  Koleksi Gambar Jas Kemeja Keren.

Sobat tahukan apa itu Jas?

Cara memakai Jas Kemeja Dengan PhotoshopMenurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (Download Kamus KBBI) Jas adalah baju resmi (potongan Eropa) berlengan panjang, berkancing satu sampai tiga, dipakai di luar kemeja;

Mungkin diantara soat ada yang memiliki jas seperti ini, nah bagi sobat yang belum memiliki jas, tapi ingin tampil mengenakan jas, silahkan gambar-gambar ini di manfaatkan.

Koleksi jas kemeja ini bisa sobat manfaatkan untuk mengganti baju dengan photoshop. Yang tutorialnya ada di => Cara memakai Jas Kemeja Dengan Photoshop. 

Nah gambar-gambar jas kemeja ini, ane dapatkan dari temen ane, seorang photographer. Yang berminat silahkan diamankan.



Untuk mendownload gambar-gambar jas ini, silahkan sobat klik tombol panah yang ada di kolom 4 shared dibawah ini.  *4Shared mengharuskan login terlebih dahulu sebelum mendownload file2 yang disimpan disana.

Comments

  1. Replies
    1. makasih sob. mangga di download Gambar Jasnya

      Delete
  2. downloadnya gimana,,,,Huh

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal klik aja link Download Koleksi Gambar Jas Kemeja Keren yang ada diatas. kemudian ikuti petunjuknya.

      Delete
    2. sip cuy,,,makasih..share Baju baju yg lain dong gan , yg lebih keren :D

      Delete
    3. itu aje ane dikasih temen ane. mas brow. jadi belum punya lagi. heheee...

      Delete

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.

Salam
Ibnu Syamsun