Home » , , , » Koleksi kamus 3 bahasa offline

Koleksi kamus 3 bahasa offline

Selamat pagi sobat KK2013, gimana nih kabarnya? Ane doain sobat semua dalam keadaan sehat wal ‘afiat. Amien.

Sobat, pada kesempatan kali ini ane mau share kumpulan koleksi kamus offline ane nih. Lumayan lah buat bantu-bantuin ngerjain tugas bahasa inggris kalian atau sekolah, atau buat apa kek.

Kamus yang ane maksud adalah kamus dalam bentuk software komputer. Kamus-kamus ini bisa dijalankan dalam keadaan offline. Selain itu tidak memakan kapasitas yang gede-gede.


Daripada lama-lama mendingan sobat langsung ke TKP dan langsung rasakan manfaatnya…

1.      IndoDic E-kamus

Kamus indonesia-english english-indonesia. Untuk kata English si IndoDic ini bisa langsung mengucapkannya. menurut kamus itu alamat webnya di indodic.com. tapi pas ane cek disitu kaga ada buat downloadnya. Jadi bagi sobat yang membutuhkannya silahkan download langsung aja di sini Download kamus IndoDic

*ika sobat ingin belajar bahasa inggris dirumah silahkan download dan praktekan ebook+audio GRATIS lessons 1-5 di sini

2.      Kamus al Mufid

Kamus indonesia-arab arab Indonesia. Untuk yang mau belajar bahasa arab kamus yang satu ini bisa dimanfaatkan. yah walaupun tidak sekumplit kamus mahmud junus.

jika sobat tertarik silahkan masuk langsung ke sumbernya kamus al Mufid

3.      Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) offline

Kamus ini adalah kamus bahasa Indonesia. Untuk mengetahui makna dari suatu kata. Seperti kata “makan” termasuk contoh kalimatnya

Kata makan menurut kbbi memiliki 15 makna . ingin tahu apa saja yang terkandung dalam kata tersebut silahkan download kamus besar bahasa indonesia offline di sumbernya

Jika sobat merasa Artikel Koleksi kamus 3 bahasa offline ini Bermanfaat, silahkan bagikan kembali kepada rekan-rekan, karib kerabat atau siapa saja dengan mengklik Icon di bawah ini sebagai tanda trima kasih!. Semoga semakin banyak orang yang tahu Koleksi kamus 3 bahasa offline

4 Comments:

  1. Wah, lengkap banget nih koleksi kamus bahasa nya..

    Cocok nih buat di koleksi & di pelajari..

    Ijin download satu dulu deh buat di simak..

    Oke sobat..
    Thanks ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama bang.

      thanks dah mampir

      Delete
  2. kalau sudah pernah gabung gimana apa boleh melanjutkan lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau udah pernah daftar yah tinggal di download aja. kan linknya dikirim via email, kalau belum pernah daftar silahkan daftar dulu. kalau dirasa cocok, baru di upgrade ke member premium.

      Delete

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.

Salam
Ibnu Syamsun