Home » , , » Cara Mudah Mencerahkan Wajah Yang Kusam Dengan Photoshop

Cara Mudah Mencerahkan Wajah Yang Kusam Dengan Photoshop


Selamat pagi soabt semuanya. Pada kesempatan kali ini ane akan menulis tutorial photoshop. “Cara Mudah Mencerahkan Wajah Yang Kusam Dengan Photoshop”

Di jaman yang serba instan ini, banyak sekali kosmetik yang bisa mencerahkan wajah yang kusam dengan cara instan, tapi tidak sedikit dari kosmetik-kosmetik itu yang malah membahayakan kesehatan kulit kita.
Nah, bagi sobat yang ingin wajahnya terlihat cerah (yang ana maksud wajah di photo) mungkin tutorial berikut ini bisa menjadi pilihannya. Dan ana jamin tidak akan berbahaya bagi kulit.  heheee… orang kaga ada hubungannya ama kulit *_*

Maksudnya apa sih?.. seperti biasa langsung aja menuju ke TKP...
AFTER
BEFORE
Cara Mudah Mencerahkan Wajah Yang Kusam Dengan Photoshop
Cara Mudah Mencerahkan Wajah Yang Kusam Dengan Photoshop

1.      Buka photo sobat yang akan di cerahkan wajahnya.
2.      Buat layer Vibrance dengan cara mengikuti langkah-langkah pada gambar dibawah ini:
Cara Mudah Mencerahkan Wajah Yang Kusam Dengan Photoshop
3.      Atur vibrance menjadi -100
4.      Pindah kembali ke pengaturan layer. Klik layer vibrance dan hapus  seluruh vibrance kecuali pada kulit yang akan dicerahkan, dengan menggunakan eraser tool, sehingga hasilnya menjadi seperti ini
Cara Mudah Mencerahkan Wajah Yang Kusam Dengan Photoshop
5.      Sekarang kita pindah ke layer photo dan pilih dodge tool. Kemudian sapukan pada kulit yang akan dicerahkan. Sehingga hasilnya seperti ini
Cara Mudah Mencerahkan Wajah Yang Kusam Dengan Photoshop
6.      Setelah pencerahan wajah dirasa cukup, silahkan sobat simpan dengan klikCtrl+Shift+Alt+S kemudian Save.  Dan lihat hasilnya
Cara Mudah Mencerahkan Wajah Yang Kusam Dengan Photoshop
Nah Setelah wajah sobat bersih dan bercahaya, tetapi sobat masih punya jerawat yang mengganggu? sekarang silahkan hilangkan jerawat sobat dengan trik photoshop ini --->  Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop 

Selamat menikmati wajah yang serah, tanpa merusak kulit sobat.

Jika sobat merasa Artikel Cara Mudah Mencerahkan Wajah Yang Kusam Dengan Photoshop ini Bermanfaat, silahkan bagikan kembali kepada rekan-rekan, karib kerabat atau siapa saja dengan mengklik Icon Share This di bawah ini sebagai tanda trima kasih!. Semoga semakin banyak orang yang tahu Cara Mudah Mencerahkan Wajah Yang Kusam Dengan Photoshop

10 Comments:

  1. assalam bang,,
    trims yea tas tips nya,, simpel tapi sangat memuaskan :)
    salam saya bang dari ane sebagai pandatang baru disini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaikum salam
      sama-sama sob.
      welcome to my blog. semoga bermanfaat.

      Delete
  2. askum
    boleh nanyak mas
    ini pothoshop yang versi berapa hehehehehehe
    wasku

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakum salam
      boleh sob. ane pake photoshop cs4.

      Delete
  3. manteppp gan spektakuler...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mangga sob langsung dipraktekan supaya ente juga jadi spektakuler.

      makasih dah berkunjung

      Delete

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.

Salam
Ibnu Syamsun