Photoshop brushes Ahlulbait 1 brushes

Selamat Pagi sobat KK2013.


Pada kesempatan kali ini ane akan coba Share brushes photoshop yang ane buat sendiri. bagi yang berminat, silahkan di download. gratis alias free.
Photoshop brushes Ahlulbait 1 brushes

Name                              : Ahlulbait 1 brushes
Author                            : Ujang Suhendar
Photoshop brushes       : 14 in set
Date                                : November 30th 2012
File size                          : 648 KB
Sumber gambar               : Diambil dari font SHia

silahkan di download Ahlulbait Brushes. Atau download font SHIa.






Photoshop brushes Ahlulbait 1 brushes

Comments

  1. oke juga nih sob kaligrafinya.,

    Ijin download deh buat melengkapi koleksi..

    Thanks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mangga bang, ini juga lagi belajar bikin bruhses, siapa tahu ada yang tertarik.
      heheee.... :)

      makasih dah berkunjung memberikan komentarnya

      Delete
  2. Mampir lagi sobat..
    Btw namanya ganti ya..hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) iya bang. sekarang ane lagi merantau jauh dari ortu.
      untuk selalu mengenangnya ane bawa nama beliau di nama "maya ane" heh..hee

      thanks bang dah mampir lagi.

      Delete
  3. izin sedot mas, kebtulan saya trmasuk orangyang suka hal yang berbau islami, nahh dengan brus ini saya harap bisa membantu saya berkreasi dengan PS saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo mas, semoga bermanfaat dan jadi nambah insfirasi.

      Delete
  4. alhamdulillah,,, syukran... bermanfaat sekali

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.

Salam
Ibnu Syamsun