Photoshop Online Gratis (Photo editor)

Selamat siang sobat kk. Bagaimana nih kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja.

Sudah beberapa hari ini ane posting kategori Film Islami, sampe-sampe kategori lainnya kaga terjamah. Nah mumpung ada waktu nih sobat, ane mau share kategori lainnya, yaitu kategori Photoshop.

Photoshop Online Gratis (Photo editor)

Pada kesempatan kali ini, ane akan share cara bermain photoshop secara online. Jadi bagi sobat yang belum install photoshop di komputernya, bisa dicoba nih.

Nama situs aslinya sih bukan Photoshop online, tetapi pixlar.com. Ane kaga tahu ada hubungan atau tidaknya antara adobe photoshop dengan piklar ini, wal hasil tampilannya mirip dengan photoshop, makanya ane kasih judul photoshop online Gratis (Photo Editor).
Selain ringan, photo editor ini juga mendukung banyak sekali bahasa, termasuk bahasa Indonesia, tentunya bahasa defaultnya adalah menggunakan bahasa inggris. Jadi bagi sobat yang mau menggunakan petunjuk bahasa Indonesia tinggal dipilih saja tuh di bagian language.

Selain itu hasil gambar editannya bisa di save langsung di facebook, picasa dan plickr.

Ok. Daripada kepanjangan basa-basi mendingan sobat liat dan praktekan langusng deh di situs aslinya http://pixlr.com/editor/

Semoga bermanfaat.

Comments