Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.

Jumpa lagi ni bareng ane masih dalam blog yang sama yaitu Blog kumpulankoleksi2013.

Sobat, pada kesempatan kali ini ane masih akan ngelanjutin share yang kemaren nih, masih inget gak postingan kemaren ane share apaan? Yah kalau kaga inget ane kasih tahu deh, kemaren ane share Wallpaper Keindahan Alam berlangit biru.

Nah di posting ini ane akan kasih judul Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.

Kamera yang digunakan masih sama dengan photo-photo yang kemaren, yaitu kamera Canon A3000. Begitu juga dengan lokasi dan photografernya masih sama seperti kemaren.


Ah daripada kebanyakan basa-basi takutnya keburu basi, mending sobat langsung aja deh liat sendiri hasilnya, kalau suka silahkan diamankan, kalau kurang suka yah mangga liat wallpaper lainnya di => Koleksi Wallpaper

  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.
  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.
  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.
  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.
  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.
  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.
  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.
  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.
  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.  Wallpaper Keindahan Pesawahan Cianjur.

Comments