Home » , » Tindakan sederhana unuk mencegah banjir

Tindakan sederhana unuk mencegah banjir

Selamat pagi sobat KK2013, bagaimana nih kabarnya? Ane doain semoga dalam keadaan sehat wal’afiat. Amien.

Sudah lama rasanya ane kaga share video nih. Pada kesempatan kali ini ane akan share video nih sobat. Judulnya “3 Saudara dan organic &anorganic.

Tindakan sederhana unuk mencegah banjirVideo ini bercerita tentang mengajarkan kepada adik-adik untuk membuang sampah pada tempatnya, dengan cara memisahkan sampah. Mana sampah yang organic dan mana yang anorganic.

Kita ketahui bersama bahwa, membuang sampah sembarangan dalah salahsatu penyebab terjadinya banjir. Kebanyakan orang menganggap sampah adalah sesuatu yang sudah tidak berguna lagi. Padahal kalau kita pandai memilah-milah sampah, sampah itu bisa kita manfaatkan dan bahkan bisa menghasilkan Uang. Heheeee…

Membuang sampah pada tempatnya, memang bukanlah perkara yang sulit, tetapi itu bisa menjadi sulit ketika kita tidak membiasakannya. Mari kita ajarkan kepada adik-adik kita untuk membiasakan membuang sampah pada tempatnya.

Diantara cara pengajarang yang paling disenangi adalah belajar melalui video. Nah video ini bisa dijadikan alat untuk mengajarkan adik-adik kita supaya membuang sampah pada tempatnya dan membedakan manah sampah organic dan mana sampah anorganik.

Selamat belajar…


Jika sobat merasa Artikel Tindakan sederhana unuk mencegah banjir ini Bermanfaat, silahkan bagikan kembali kepada rekan-rekan, karib kerabat atau siapa saja dengan mengklik Icon di bawah ini sebagai tanda trima kasih!. Semoga semakin banyak orang yang tahu Tindakan sederhana unuk mencegah banjir

2 Comments:

  1. Mengenalkan dan mengajarkan hal hal yang baik pada anak2 diwaktu kecil akan lebih berpengaruh bila dibanding dengan setelah dewasa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul banget itu.
      kata orang belajar diwaktu kecil bagai mengukir diatas batu dan belajar sudah dewasa bagai mengukir diatas air

      Delete

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.

Salam
Ibnu Syamsun