Wallpaper Ruhullah al musawi al khomeini


Ruhullah Musawi Khomeini lahir pada tanggal 20 Jumadis-Tsani 1320 H (24 September 1902) di kota Khomein, provinsi Markazi, Iran tengah.

Beliau adalah pemimpin Repolusi Islam di Iran, yang sebelumnya dikuasai oleh penguasa yang dzalim. Uniknya ketika ane baca sejarah revolusi Islam ini adalah, ketika tentara penguasa menyerang rakyat dengan tank dan senjata lengkap, Imam Khomeini menyerukan kepada rakyatnya supaya melaawan mereka dengan membawakan sekuntum bunga dan mengatakan “Bukankah kami adalah saudara-saudaramu, mengapa kalian menyerang kami” dan kata kata sejenis lainnya. Dan akhirnya tentara-tentara itu luluh hatinya dan bergabung dengan rakyat melawan penguasa.

Cerita lengkapnya, silahkan baca bukunya atau dim bah google juga sudah banyak yang share …

Nah kali ini ane akan sedikit kasih photo-photo Imam Khomeini yang ane dapatkan dari internet dan ane desain ulang. Berminat? silahkan dikoleksi….



Wallpaper Ruhullah al musawi al khomeiniWallpaper Ruhullah al musawi al khomeini
Wallpaper Ruhullah al musawi al khomeiniWallpaper Ruhullah al musawi al khomeini
Wallpaper Ruhullah al musawi al khomeiniWallpaper Ruhullah al musawi al khomeini
Wallpaper Ruhullah al musawi al khomeiniWallpaper Ruhullah al musawi al khomeini
Wallpaper Ruhullah al musawi al khomeiniWallpaper Ruhullah al musawi al khomeini









Comments

  1. Anonymous12:58:00 AM

    Maaf mas, apakah Imam Khomeini ini Syi'ah ?

    ReplyDelete
  2. Yang ane baca dibukuya ketika beliau memimpin repolusi di iran, beliau tidak mengatakan ini refolusi syiah, tpai repolusi islam iran.
    Mungkin lebih jelasnya silahkan baca dan pelatari biografinya.
    Mas kalau mau menemukan kebenaran jangan fantik buta. Karena itu hanya akan menutup mata kita melihat dunia luar.
    Makasih ya malem2 dah berkunjung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous5:55:00 PM

      maf mas, saya cuma mau tanya aja ya cuma pengen tau aja. karena aku pernah baca2 tentang Syi'ah. Saya hanya ingin tau aja.

      Delete
    2. gak apa2 mas, santai aja lagi.
      tapi ane sarankan, jika mau belajar janggan panatik kepada satu golongan, ketika mas Nazar fanatik pada satu golongan, sebanyak apapun buku yang dibanya penilaiannya akan menjadi subjektif.
      jika mas Nazar mau tau tentang siah silahkan baca buku2 mereka. atau mas Nazar bisa baca e-book ini---> http://www.4shared.com/office/8453B2j0/makalah_bsm_1.html e-book itu isinya cara belajar dengan cara objektif.
      selamat belajar

      Delete

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.

Salam
Ibnu Syamsun