1. Salam Bagi Husain

Gerbang Syahadah - Abdurrahman al mahdali


Artist             : Abdurrahman Almahdali
Album           : Gerbang Syahada
Title              : Salam Bagi Husain


Demi Ayah dan Ibuku,
Aku bersumpah padamu
Semua jiwa kuserahkan
Sebagai korban bagimu     
Oh husainku oh Imamku2X

Syahidmu menyakitiku, perih hati tak menentu
Tanpamu duhai Husainku, kemana jalan kutuju 2x
Terangilah ku melangkah, mendaki dosa sejarah
Wahai darah tertumpahlah, tuk hibur hati Fatimah

Oh husainku oh Imamku2X
Demi Ayah dan Ibuku
Aku bersumpah padamu
Semua jiwa kuserahkan
Sebagai korban bagimu     
Oh husainku oh Imamku2X

Terkutuklah oh kau duniya, janganlah engkau mengguda
Husain mencari pembela, kukan dating membantunya 2X
Tuhanku tuntunlah aku, untuk mencinta husainmu
Jangan kau baiarkan aku, abaikan putra nabimu

Oh husainku oh Imamku2X
Demi Ayah dan Ibuku
Aku bersumpah padamu
Semua jiwa kuserahkan
Sebagai korban bagimu     
Oh husainku oh Imamku2X

Salam bagimu oh Husain, tolonglah kami oh Husain
Kami menangis oh Husain, lihat lah kami oh Husian 2X
Husainku, engkau Husainku, Syafa’atku harapanku
Husainmu, Zahra Husaimu, junjunganku oh imamku

Oh husainku oh Imamku2X

Comments

  1. Bagus mas lagunya ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangga sob di pelajari.
      dengerin lagu sambil belajar sejarah karbala.

      Delete

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.

Salam
Ibnu Syamsun