Memberi Halaman Pada Word




Salam .

Met malem sobat. Selalu pada sehat-sehat aja kan. Malem ini ane mau sharing tentang MS word 2007. Sobat pastinya sudah tau bukan aplikasi yang satu ini. aplikasi yang sering digunakan dalam urusan ketik mengetik.

Nih hanya sebagai sharing aja ya sobat. ane mau ngasih tau bagaimana caranya memberi no halaman otomatis di ms word 2007. Bagi yang sudah lama bergelut di depan computer mungkin ini hal yang gampang karena sudah biasa, tapi bagi mereka yang kaga tau gimana???!!

Sorry loh sobat bukan maksud hati menganggap sobat kaga tau, soalnya ane sendiri pernah ngalamin kaga tau bagaimana caranya ngasih nomor otomatis, karena kaga tau, dulu ane nulis no dengan cara manual, yahhh hasilnya kerjaannya jadi nambah lama. Mending kalau Cuma satu dua halaman, bagaimanan kalau sampe seratus halaman,?? bisa pegel juga yah. Belum lagi kerapihannya. Yah pokonya ribet dah

Intinya ane malem ini mau sharing tentang cara memberi no otomatis di ms word.

Langsung ke TKP…

Seperti biasa buka ms word (singkatan dari Microsoft word…sok taunya kambuh heheeehe)
Pilih insert àpage number àdisitu ada pilihan top, bottom, margins, current terserah sobat mau pilih yang mana. Untuk melihat hasilnya sobat bisa dicoba satu-satu.
 Memberi Halaman Pada Word

Gitu doank. Gampangkan,!!!???

Kerja dengan rumus, kerjaan lebih rapi, lebih cepet pula. heeeheeee… selamat mencoba.

Comments