Home » , , » Membuat Efek Emmbos Dengan Photoshop

Membuat Efek Emmbos Dengan Photoshop


Selamat pagi soabt KK2013. Pada kesempatan kali ini ane akan menulis tutorial photoshop. “Membuat Efek Emmbos Dengan Photoshop


Maksudnya apa sih?.. seperti biasa langsung menuju ke TKP...dan mulai Belajar Photosop bersama...

AFTER
BEFORE
Membuat Efek Emmbos Dengan Photoshop
Membuat Efek Emmbos Dengan Photoshop

1.      Buka photo yang mau dikasih efek Emboss
2.      Ikuti langkah-langkah seperti gambar berikut ini.
Membuat Efek Emmbos Dengan Photoshop
3.      Kemudian silahkan atur sesuai selera. Coba-coba aja, kalau tidak sesuai tinggal klik Ctrl+Z sehingga akan kembali ke pengaturan sebelumnya.
Selamat mencoba

Sekian dulu tutorial kali ini, semoga bermanfaat.
* jika ada pertanyaan atau saran dan kritik, silahkan tuliskan di komentar yach...!!!

Jika sobat merasa Artikel Membuat Efek Emmbos Dengan Photoshop ini Bermanfaat, silahkan bagikan kembali kepada rekan-rekan, karib kerabat atau siapa saja dengan mengklik Icon di bawah ini sebagai tanda trima kasih!. Semoga semakin banyak orang yang tahu Membuat Efek Emmbos Dengan Photoshop

5 Comments:

  1. Wah, mas, kalau cara membuat tulisan seperti awan itu gimana yah ? maksudnya itu seperti awan yang membentuk tulisan dilangit loh :D Tolong diposting yah ...

    ReplyDelete
  2. terim kasiih informasinya :D

    ReplyDelete
  3. @nazar
    ada banyak sekali caranya mas. Salahsatunya dengan nggunakan bantuan brush awan
    untuk tutorial membuat teks seperti awan ana akan share bulan depan mas.
    @kids
    sama2 sob

    thanks yah dah pada mampir.

    ReplyDelete
  4. thx sob udh berbagi ilmunya

    artikel yang sangat bermanfaat ..

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.

Salam
Ibnu Syamsun