films Prophet Yusuf as. (Nabi Yusuf as) 6-10

Salam.
Good night sobat!. Gimana nih kabarnya hari ini. Are you ok? Mudah mudahan deh pada baik-baik semua. Amien.
Nah pada malam ini ane akan nerusin postingan yang sempet tertunda nih. Apa yaaa.. ???? kasih tau kaga ya????... kasih tau aja deh.
Nih sobat pada postingan yang lalu ane sempet posting filem “Prophet Yusuf episode 1-5, nah sekarang Uj lanjutin yah. Episode 6-10.
films Prophet Yusuf as. (Nabi Yusuf as) 6-10
Oya. Mungkin bagi sobat yang sering nonton TV tau kali ya, kalau di TVRI pernah juga tuh tayang film Prophet Yusuf ini. tapi ane juga belum sempet nonton. Konon katanya yang tayang di TVRI itu sudah di dubbing dengan bahasa Indonesia jadi kita kaga perlu repot-repot liatin subtitlenya.
Nah bagi sobat yang juga lom sempet nonton di TV silahkan bisa dimanpaatin nih. Yaaa walaupun masih pake bahasa Persia dengan subtitle English mayan lah dari pada tidak sama sekali. Heheee….
Bagi sobat yang punya duit, silahkan beli CD orinya dengan subtitle bahasa Indonesia. Heheee…bukan promosi loh…
Selamat menyaksikan sobat.


Episode ke-6



 

Episode ke-7



 

Episode ke-8



 

Episode ke-9



 

Episode ke-10



Comments

  1. Anonymous12:07:00 AM

    oya beli CD subtitle indonya diman? aku mau pesen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous6:18:00 PM

      mangga sob sekarang Film nabi yusuf subtetle bahasa indonesia sudah ada gratis di blog ini.

      Delete
  2. AKU SUKA BLOG INI. HE HE.... YANG EMPUNYA IKHLAS BANGET. DOWNLOAD FILEM-2NYA GRATIS. TERIMAKAIH BANYAK KANG.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah biasa aja sob.
      ane suma Reshare kok. hehee...
      thanks yah dah mampir.

      Delete

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.

Salam
Ibnu Syamsun